Minggu, 18 Juni 2017

Jual Makanan Kelinci di Bogor call: 085779262894

makanan kelinci dalam bentuk hay
Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894.

Temen-temen yang ada di bogor sekarang tentu bisa lebih mudah nih memenuhi kebutuhan kelincinya, karena kami siap jual makanan kelinci untuk di bogor.

Alhamdulillah pengalaman kami dalam beberapa tahun ini melayani kebutuhan temen-temen yang ada di jakarta sudah cukup, dan untuk mempermudah temen-temen yang di wilayah lain kami lebarkan jangkauan layanan kami, semoga ini bisa menjadi solusi buat temen-temen yang selama ini mau memelihara kelinci tapi terkendala dengan kebutuhan makanannya.

Kami menyediakan banyak pilihan jenis dan juga merek makanan kelinci, ada hay yakni rumput yang dikeringkan dan juga ada makanan kelinci yang dalam bentuk konsentrat atau kita lebih sering menyebutnya dengan pelet.

Mana yang lebih bagus antara hay dengan konsentrat...?

Semuanya bagos sob, karena jujur saya sendiri untuk memenuhi kebutuhan kelinci di kandang menggunakan dua-duanya, hay dan pelet. Hal ini karena kelinci juga membutuhkan varian makanan dan juga nutrisi kelinci tidak bisa dicukupi hanya dengan satu jenis makanan.

Oke sob, untuk melihat list makanan kelinci, temen-temen bisa buka halaman ini, atau nanya langsung juga bisa ke sini: 085779262894.

kelinci dengan makanan hay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar