Selasa, 20 Juni 2017

jual makanan kelinci di palembang hp: 085779262894

Makanan Kelinci - timothy hay
Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894.

Siapa yang tidak kenal palembang, salah satu wilayak NKRI ini memiliki ciri khas makanan yang sangat saya suka juga: pempek. Buatan anak asli palembang tentu berbeda dengan orang yang bukan asli palembang, entah ini kuncinya dimana, tapi yang saya tau ini lah keistimewaan mereka, begitu juga dengan wilayah lain yang ada di nusantara ini.

Masalah dengan makanan kelinci, kami juga jual makanan kelinci di palembang.

Mungkin kedengaaran aneh jika kita balik ke beberapa tahun sebelumnya, karena normalnya jika mau jualan di palembang ya harus ke palembang. Tapi dengan kemajuan teknologi yang berdampak pada dunia penjualan, ternyata kita bisa berjualan di palembang sementara penjualnya berada di luar palembang.


Begini sob, palembang adalah wilayah pemasaran kami mulai tahun ini, dan pengiriman makanan kelinci ke sana kita sesuaikan dengan kebutuhan yang temen-temen gunakan. Jika kebutuhan temen-temen di palembang skala kecil, saya sering menggunakan jasa expedisi wahana atau jne, dan jika kebutuhan temen-temen besar, saya lebih menyarankan untuk menggunakan jasa cargo untuk pengirimannya.

Nah untuk bahan atau makanan kelinci apa saja yang ada di kami, temen-temen bisa membuka halaman ini atau silahkan kontak kami langsung juga bisa, kami siap melayani kok, silahkan aja hubungi kami di 085779262894.

Oke sob, semoga info kali ini bermanfaat dan happy shopping buat temen-temen yang ada di palembang.

Oh ya untuk pengirimannya kami berada di jakarta.
konsentrat makanan kelinci - citrafeed


Tidak ada komentar:

Posting Komentar