Sabtu, 24 Juni 2017

Jual Makanan Kelinci Jakarta 085779262894

makanan kelinci - hay

Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894.

Buat temen-temen yang ada di jakarta atau kota-kota besar lainnya, dimana lahan untuk menanam dan memproduksi hijauan sudah mulai berkurang mungkin menghadapi pilihan yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan temen-temen yang di daerah, kenapa seperti itu, hal ini terkait dengan bahan konsumsi atau pakan untuk kelinci kita.

Ada positif dan negativnya memang, tapi apapun itu kondisinya, memelihara kelinci tetap asik-asik aja ya khan.....

Nah temen-temen yang ada di jakarta, pasti memiliki waktu yang tidak banyak untuk memelihara kelinci, so dengan adanya kami Insya Allah akan sangat membantu.


Kami menyediakan makanan kelinci yang sangat berkualitas, mulai yang masih dalam bentuk hay sampai makanan komplit yang sudah dalam bentuk konsentrat atau pelet.

Sebagian kita terutama yang baru memelihara, ada yang bingung apakan menggunakan hay atau pelet, belum lagi ditambah dengan banyaknya merek yang beredar, nambah pusing lagi khan....?

Ndak usah pusing sob, bagusnya gunakan dua-duanya, hay dan pelet. Pelet untuk mencukupi semua kebutuhan nutrisinya, dan hay untuk cemilan si kelincinya.

Oje sob, saya cukupkan di sini dulu ya cuap-cuapnya, silahkan buka aja stok makanan kelinci yang saat ini ada di kami, atau bisa juga langsung hubungi kami via WA ke sini: 085779262894

Tidak ada komentar:

Posting Komentar